Secanggang Kecamatan Terbaik di Kabupaten Langkat

Kecamatan Secanggang terpilih sebagai kecamatan terbaik se-Kabupaten Langkat 2017. Sedangkan, Kecamatantanjung Pura dan Padangtualang meraih posisi kedua dan tiga. Sementara, Kelurahan Alur Dua Kecamatan Sei Lepan meraih predikat sebagai kelurahan terbaik tingkat Kabupaten Langkat. Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat dan Kelurahan Kwala Begumit Kecamatan Binjai menduduki posisi kedua dan ketiga.

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH menyerahkan tunggul Kecamatan kepada Camat Secanggang Aliandi dalam acara Apel Gabungan Pemkab Langkat yang berlangsung di halaman kantor Bupati di Stabat, Senin (16/10).

“Banyak indikator dalam penilaiannya, salah satunya mengenai profesionalitas, kreativitas, inovasi dan dedikasi tugas yang diberikan kepada masyarakat,”kata Bupati Ngogesa Sitepu mengawali arahannya.

Menurut bupati, Kecamatan Secanggang dan Kelurahan Alur Dua terpilih menjadi yang terbaik disebabkan beberapa indikator yang ditentukan. Untuk selanjutnya, akan menjadi duta Langkat dalam perlombaan kecamatan dan kelurahan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Bupati Ngogesa Sitepu berharap, camat yang berhasil dapat mempertahankan kinerja terbaik dan yang belum berhasil segera lakukan evaluasi dan pembenahan untuk bersaing secara positif dalam menggapai prestasi di tahun yang akan datang.

“Berikan yang terbaik sebagai bentuk tanggung jawab dalam menjalankan amanah untuk melayani masyarakat,”kata bupati seraya menginstruksikan agar melakukan pembinaan, penguatan dan persiapan dengan mengekspose kegiatan-kegiatan unggul dan produk-produk unggulan kecamatan dan kelurahan yang kreatif dan berinovasi.

Bagikan

Leave Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *